29 November 2021

DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN

Pemerintah Kabupaten Pacitan

DISPERINDAG IKUTI EVENT JATIM FAIR 2021

 

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pacitan berpartisipasi dalam JATIM FAIR 2021 yang diselenggarakan di Grand Mall City Surabaya pada tanggal 8 sampai dengan 10 Oktober 2021. JATIM FAIR 2021 dilaksanakan untuk memperingati Hari Jadi Ke-76 Provinsi Jawa Timur tersebut mengusung tagline JATIM BANGKIT MENUJU PASAR GLOBAL.

 

Dalam acara tersebut, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pacitan turut berpartisipasi dengan mengisi salah satu booth yang menampilkan produk-produk lokal Pacitan dan produk-produk UMKM binaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pacitan.

 

Beberapa produk unggulan yang tersedia di booth Dinas Perindustrian dan Perdagangan antara lain produk olahan tuna, produk olahan makanan dan minuman,  produk kerajinan kayu, kerajinan batu akik, batik dan sebagainya.

 

Melalui JATIM FAIR 2021 Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pacitan berharap dapat mewujudkan kebangkitan perekonomian di Pacitan dengan program Bela Beli Produk Lokal Pacitan, serta semakin dikenalnya produk lokal Pacitan di seluruh Indonesia yang berdayasaing global.

 

 

JATIM FAIR 2021 juga dapat dikunjungi secara online dengan cara mengakses jatimfair.com. Melalui website tersebut, pengunjung dapat melihat dan memilih booth yang diinginkan, serta berbelanja produk yang diinginkan secara online dengan mudah dan nyaman.